toko tokek online | jual beli tokek aman dan terpecaya

kami menjual tokek 2 ons, 2,5 ons, 3 ons up & 4 ons up

Tokek Seharga 12 Miliyar

Posted by amirulll pada Januari 10, 2011

Tokek seharga 12 Miliyar. Gak salah tu judul??.. Percaya atau tidak hal ini memang ada (Katanya). Barusan ketika jaga konter yang sekaligus terima Cuci Photo, ada seseorang datang ke konterku tempat saya biasa menghabiskan waktu untuk Online ditemani koneksi Modem HSDPA dengan menggunakan kartu XL (eh malah curhat) :beaten:
Lanjut.. Orang yang datang ke Konterku tersebut bermaksud untuk mencuci photo, photonya dikirim via bluethoot dan setelah salah satu pphotonya selesai ditransfer ke Kompi ternyata gambar yang dikirim itu photo Orang yang sedang menggendong Tokek yang kata orang tersebut harganyanya mencapai 12 Miliyar :money: .

Sontak saya tertarik untuk melihat photo itu dan bertanya-tanya darimana tokek tersebut dan buat apa. Waktu saya tanya darimana asal tokek tersebut, beliau menjawab bahwa tokek itu di tangkap dari gunung Semeru dan beratnya mencapai 7 Kg.
Seperti yang saya tadi katakan bahwa harga Tokek itu laku dijual seharga 12 Miliyar yang menurut dia juga dibeli oleh orang dari bank Mandiri (katanya sih Pimpinan Bank tsb). Selain tokek yang besar tadi ada 2 foto tokek lainnya yang dia bawa yang harganya mencapai sekitar 150 juta.
Memang dekat-dekat ini di dunia maya juga sempat rame mengenai Bisnis tokek online, waktu itu ketika saya bermain Kerumah lamanya Bang Jurug atau dNox yang Berkahlangkah.com (sudah tidak dikelola lagi olehnya). Di sana ada sebuah postingan yang membahas tentang Tokek yang saya pun lumayan senyum-senyum lucu membaca postingannya akan peluang bisnis Tokek Online :bad_smile: (kalau gak salah saya juga ikut komen di sana). Yang pada isunya Tokek ini bisa menyembuhkan atau paling tidak bisa menyembuhkan Penyakit AIDS yang selama ini belum ditemukan obatnya.
Berikut ini gambar tokek-tokeknya yang barusan saya ceritakan.
Tokek Batu yang Senilai 150 juta

inilah gambar tokek batu

dan inilah tokek seharga 12 milyar

Inilah Dia Tokek Seharga 12 Miliyar Sedang Digendong Pemiliknya
Ternyata Orang tadi yang nyuci Photo ditempatku itu adalah seorang Penghubung Antara Pembeli dan penjual tokek (Calo), dan katanya dia tidak sendiri sebagai penghubung para pelaku bisnis tokek.***
NB: Untuk Kebenarannya sendiri saya juga masih meragukannya baik dari segi harga maupun beratnya.

Sumber:http://mukhtarudd.in/tokek-seharga-12-miliyar

20 Tanggapan to “Tokek Seharga 12 Miliyar”

  1. razzor said

    foto yang ke 2 itu editan ya gan..

  2. cloud1521 said

    benar,seperti foto editan tuh.kalau memang benar ada tokek itu boss saya berani 100m bukan 12m.

  3. Ibrahim said

    Photoshop banget tuhh palsu fotonyaaa, jangan tertipu

  4. simon said

    tokek liar dari gunung semeru… yg namanya tokek liar kalo dipegang gigit, tu orang kalo bener tokenya segitu kepalanya dah dicaplok dengan cara pegangnya, jadi jelas ini editan

  5. deni said

    kelihatan editingnya bos liat jari tokekmya.. saya siap carikan tokek ukuran 25 sampai 38 cm asal sumatera.. hub 081227295635

  6. danni said

    tai anjing sarap sia teh gobnlok

  7. danni said

    canda canda hehehehehehe

  8. jhonilimas@50yahoo.com said

    wooh….. hanya 12Milyar terlalu murah bro. buyer kami mau cari 7,3kg.seharga 50 Milyar

  9. John Joentax said

    Hubungi saya 081268375782, klo ada yg minat serius beli tokek. Saat ini tokek saya dihargai 40 Milyar sesuai dengan permintaan buyer, dengan ciri khas bintik-bintik merah (tokek langka). Tapi, saya masih berpikir menjualnya karena ada 4 ekor dengan panjang rata-rata 40 cm lebih. Sebab, saya pikir 1 ekor saja bisa mencapai puluhan Milyar. kalau ada yg bisa menghubungkan saya dengan buyer yang berani dengan tawaran tinggi saya siap berbagi komisi dengan anda. Terimakasih.

    • danis hamara said

      anda serius dengan info tokeknya ? saya ada kenalan seorang peninghubung dg buyer korea, dia sedang mencari barang yang anda tawarkan itu,mengenai harga bisa dibahas berikutnya.trims.

  10. danis hamara said

    maksud saya penghubung bukan ” peninghubung” hehe..maaf salah ketik.

  11. hjs said

    Rumah teman sy yg kosong ada tokeknya, yg besar ada 2 tapi ukuran berat/panjangnya belum pasti, soalnya di belakang lemari. Yg 1 ekornya putus. Ada anaknya kecil2 4 atau 5 ekor(yg kelihatan).
    Perkiraan sy panjangnya sepanjang botol kecap abc.
    Ada yg bisa bantu cara tangkap dan jualnya kah?

  12. farid said

    foto taikkk tuhh

  13. Sandy Choedori said

    saya ada tokek ukuran 36 -36,5 ada lbh dr 2500 ekor….kira2 ada buyer yg serius…kalo ada hub hp sy 087883061666 dg Sandy

  14. wie said

    Siapa mau tokek setengah harga silahkan tangkap sendiri, hub: wie, Bdg 088218059679

  15. endang suwarna said

    berapa harga tokek ukuran 46cm

Tinggalkan Balasan

 
