toko tokek online | jual beli tokek aman dan terpecaya

kami menjual tokek 2 ons, 2,5 ons, 3 ons up & 4 ons up

Chaiya-chaiya vs tokek racun

Posted by amirulll pada Juli 22, 2011

Aksi kocak Briptu Norman lipsync nyanyi lagu O Dholna yang dipopulerkan oleh Shah Rukh Khan di Youtube mengingatkan kembali masyarakat akan kisah Shinta-Jojo yang tokek racun itu.

Selaras dengan Briptu Norman, Shinta-Jojo tak sengaja merekam lipsync sambil mengeluarkan gimmick yang lucu melantunkan lagu Keong Racun dan hasilnya diunggah ke Youtube, tak lama duo ini jadi selebritis di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri dalam waktu yang amat singkat.

Duo cewek cantik itu terkenal pada pertengahan 2010 lalu, dengan ulasan berita di media-media yang cukup besar, menambah kepopuleran Shinta-Jojo tak terbendung lagi. Charly ‘ST12’ pemilik Pangeran Cinta Majanemen (PCM) kepincut pada talenta dua gadis asal Bandung itu, lalu ia mengajak Shinta-Jojo untuk kerja bareng.

Usai Keong Racun, Charly memberikan debut single berikutnya Tokek Belang pada Oktober 2010 pada Shinta-Jojo, juga sebagai lagu pelengkap bagi duo tersebut manggung di berbagai tempat.

Kini, hadirnya Briptu Norman, para selebritis yang terkenal karena Youtube seperti Shinta-Jojo, Gayus Tambunan dan terakhir Udin Sedunia banyak diulas kembali.

Reindhy, manajer dari Shinta-Jojo mengaku, imbas ‘ulah’ Briptu Norman, kini artisnya, Shinta-Jojo kembali banyak tawaran untuk tampil off air, di tv maupun sesi wawancara dengan para wartawan.

“Jadi banyak permintaan lagi nih termasuk program tv, sebenarnya ini juga kesempatan, tren artis Youtube,” kata Reindhy saat berbincang dengan Okezone melalui telepon, Jumat (8/4/2011).

Ia melanjutkan, Shinta-Jojo kini lebih mementingkan kuliahnya, hingga tak semua tawaran show diambil mereka.

“Ada yang kita ambil, ada yang tidak, kalau off air ada beberapa yang saya ingat itu tanggal 19 April di Sumatera. Juga nanti di tv untuk program musik,” terangnya.

Menyinggung soal bayaran Shinta-Jojo sekali manggung saat ini, lanjut kata Reindhy, masih belum berubah masih sama seperti awal kali muncul.

“Bayaran sih stabil, mereka kan selalu bawa lima lagu kalau tampil off air,” ujarnya tak mau menyebutkan jumlah nominalnya.(tom)

sumber :okezone.com

Satu Tanggapan to “Chaiya-chaiya vs tokek racun”

  1. heri said

    Ma’af ini saya mau tanya bagaimana cara mengukur panjang tokek…soalnya saya masih bingung dari ujung kepala sampai ujung ekor pa cuma sampai belakang kaki aja. . . ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: